Breaking News

Pemkab Gelar Acara Musrembang Di GPU

Puruk Cahu Media Kota online.com-
Pemerintah Kabupaten Murung Raya, (Pemkab Mura) Kalimantan Tengah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang dilaksanakan di GPU Tira Tangka Balang di Puruk Cahu, Senin (18/3).
 
Dalam sambutannya, Pj Bupati Murung Raya, Hermon mengatakan Musrenbang RKPD merupakan momentum sangat strategis dalam merumuskan arah pembangunan daerah untuk satu tahun ke depan.
 
"Melalui forum ini, kita bersama-sama merencanakan langkah-langkah konkret guna mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan," jelasnya.
 
Lebih lanjut Hermon menjelaskan, musrenbang RKPD bukan sekadar agenda rutin, melainkan wadah dialog interaktif melibatkan berbagai pihak untuk memastikan keberlanjutan pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat.
 
Pelaksanaan musrenbang ini diselaraskan dengan tema Rencana Pembangunan Daerah (RPD) pada 2025, yaitu perluasan akses layanan dasar masyarakat untuk peningkatan kualitas sumber daya masyarakat dan peningkatan manajemen pemerintahan serta prioritas pembangunan daerah tahun 2025.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online