Breaking News

Waket II DPRD Mura Ajak warga Serta Musisi Di Mura Buka Bersama

Puruk cahu Media Kota online.com-Wakil Ketua (Wakt) II (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin,S.HI., M.H Sekaligus sebagai ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan Acara  Silahturahmi dan Buka Bersama Dengan Para Musisi, Artis dan Penyanyi di Kabupaten Murung Raya.

Kegiatan berlangsung di Jln Jenderal Sudirman,kota  Puruk Cahu tepatnya Di Kediaman Wakt II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, Senin, (01/04/2024).

"Kegiatan Silahturahmi dan Buka bersama ini kami laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta sekaligus mendengarkan aspirasi Serta keluhan dari masyarakat yang berprofesi sebagai Musisi, Artis dan Penyanyi yang ada di Kabupaten Mura ini Khususnya. 

Dalam kegiatan ini kami juga gelar dialog santai  Sambil Menunggu Waktu berbuka puasa kepada para tamu undangan agar bisa mengetahui kendala dalam menjalankan profesinya dan menentukan solusi yang terbaik untuk mereka para musisi, artis dan penyanyi tadi" ungkap Rahmanto saat diwawancarai awak media.

Selain itu  pemain senior musisi yang kerap disebut mandi selaku anak band menambahkan "Kami Anak band yang ada di Mura sangat kesulitan akan sarana dan prasarana dalam menjalankan hobi dan profesi kami.

Keluhan kami selama ini untuk rekaman pun kami harus ke Muara Teweh dengan ada nya peluang yang di berikan masukan oleh wakil ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin.

Menurut nya"kami sangat Berharap sekali agar bisa bagai mana dengan kegiatan kami sebagai musisi ini selalu bisa terbantu karna ini adalah sebagian dari hobi kami dan disini juga kami meraih rezeki Kelebihan sebagai musisi ini " ungkapnya dalam waktu yang sama.

Kegiatan Dilanjut kan dengan berbuka puasa sekaligus Rahmanto untuk menerima keluh kesah dari para undangan yang lain.

Acara berjalan dengan hikmat serta di akhiri dengan poto bersama.
   

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online