Breaking News

Apel Gelar Pasukan Operasi Polres Mura

Puruk Cahu Mediakota online.com-Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2024 dan Aksi Keselamatan Jalan dilaksanakan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng.

Pada upacara Apel  dipimpin oleh Kapolres Mura AKBP Irwansah Sik MM yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Mura, Senin (4/3/2024).


Turut Hadir dalam kegiatan Asisten Sekda Mura Serampang, perwakilan Dandim 1013/Mtw, Kadishub Mura, Putu Suranta, perwakilan Kastpol PP, PJU Polres dan para guru pendamping siswa SD, SMP dan SMA.

Kapolres Mura AKBP Irwansah menyampaikan, bahwa apel tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi kampanye keselamatan berlalu lintas (kamseltibcarlantas) menjelang Hari Raya Aidul Fitri 1445 H, serta mengevaluasi kesiapan personel dan sarana pendukungnya dilapangan.

“menurut nya Operasi ini berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4- 17 Maret 2024 dan undangan para pelajar diharapkan dapat menjadi duta keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat menciptakan lalu lintas yang tertib dan lancar,” tutur Kapolres.

Asisten I Sekda Mura Serampang menambah kan , ini merupakan langkah nyata Polres Mura dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas bagi kalangan masyarakat.

Dalam beberapa hari mendatang umat muslim di Indonesia akan melaksanakan Ibadah di bulan suci ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 ini.

“Untuk itu, saya berharap operasi keselamatan telaban tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di Mura berlangsung aman, lancar dan kondusif tetap terjaga,”katanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online