Breaking News

Bj Bupati Sebut 17 Cabos Yang Aktif Di Mura

Puruk cahu wwwMediakota online.com-Pj Bupati Murung Raya Hermon menyatakan telah menandatangani naskah hibah di tahun 2024 untuk Komite Olahraga Indonesia (KONI) dan Cabang Olahraga (Ca Bor) di Kabupaten Murung Raya.

"Bulan Maret tahun 2024 ini kami sudah menandatangani naskah hibah untuk Koni sebanyak 1 miliar kemudian cabang  cabang olahraga itu sebesar 5, 1 miliar dengan cabor tertinggi yang menerima hibah itu Ikatan Motor Indonesia (IMI)
sebasar 1,3 miliar," terang Hermon.

Dengan dana dana yang telah
disampaikan Pemerintah Daerah, Pj Bupati berharap kepada masing – masing cabor berkenan kiranya untuk dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.

"Karena dana itu adalah dana masyarakat, dari pajak, retribusi dan juga dana-dana yang menjadi tanggungjawab Pemerintah
Daerah untuk kemajuan masyarakat bangsa dan negara khususnya Kabupaten Murung Raya.

Dan di catatan Pemerintah Daerah sendiri. Hermon menyebutkan ada 17 cabang olahraga yang aktif di Kabupaten Murung Raya.Selain itu, Hermon mengatakan sejalan dengan program Koni terciptanya olahraga berprestasi berkelanjutan menuju Murung Raya Emas 2030, itulah program yang menjadi wujudkan Pemerintah Kabupaten
Murung Raya dalam hal ini cabang  olahraga yang ada.

"Hermon" Karena itu dalam hal ini kami berharap di tahun 2024 dan seterusnya setiap cabang olahraga berkenan kiranya mengadakan event-event yang skalanya tidak hanyalah
Kabupaten.

ucapan selamat Bu oleh PJ Bupati  kepada pengurus Koni yang baru dilantik masa bakti tahun 2023 2027 di Kantor Dewan Adat Dayak pada Selasa (26/3/2024).

"Harapan Selamat bekerja, selamat memberikan yang terbaik sehingga bisa menghasilkan prestasi prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Murung Raya tutup Nya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online