Breaking News

Akibat Deras nya Hujan Mengakibat Kan Jalan Penghubung Antar kabupaten Banjir

Puruk cahu mediakota.com-Akibat deras nya curahan  hujan di sepanjang malam terjadi pada Jumat (5/1), mengakibat kan II wilayah kecamatan mengalami kebanjiran  yakni kecamatan Laung Tuhup dan kecamatan murung kabupaten murung raya. desa danau usung kondisi Jalan Lintas Provinsi Desa Danau Usung RT 04 Kecamatan Murung mengalami banjir, dengan ketinggian air 60 cm atau se tinggi pinggang orang dewasa.

Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polsek Murung Bripka Rati Dwi Jayati bersama Tim Gabungan dari Koramil 1013/07 Murung, BPBD, Anggita Satlantas, Bhabinkamtibmas desa setempat bersama anggota Polsek Murung lainnya berada di lokasi banjir, mulai dari pagi membantu warga yang hendak melintasi jalan tersebut hingga air surut.

“Dari data yang berhasil di kumpulkan ada 16 unit rumah warga terdampak banjir, dua unit gorong-gorong di lokasi banjir yang mengalami kondisi rusak berat,” kata Kapolsek Murung Ipda Catur saat di konfirmasi wartawan.

saat ini tim gabungan yang berada di lokasi banjir masih bertugas untuk mengatasi arus lalu lintas yang terdampak karena curah hujan yang cukup tinggi ini.

“Anggota kita bersama Tim Gabungan saat ini, memberikan pertolongan bagi warga masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas dan keluar dari jalan desa yang terendam banjir ini, guna memastikan keselamatan warga dan pengguna jalan,” pungkas nya. singkat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online