Breaking News

Air Tenggelamkan Rumah Warga Di Mura

Puruk cahu Media kota online.com-Luapan Sungai Barito Hingga Kini terus meningkat hingga sudah Mengepung Beberapa Wilayah Di Kota Puruk Cahu, Khususnya Kelurahan Beriwit, Rabu (17/1/2024).

Kondisi Banjir Yang Masih Bertahan Hingga Kini, Mengakibatkan sebanyak 467 Unit Rumah Warga diperkirakan dalam pantauan Terendam, Dan 1.589 Warga Terdampak Akibat Banjir Yang Sebenarnya Biasa Terjadi Setiap Tahunnya Di Kabupaten Murung Raya.

Kapolres Mura AKBP Irwansah SIK MM Melalui Kapolsek Murung Ipda Catur Yang Sejak Pagi Turun Langsung Ke Lokasi Banjir Mengatakan Bahwa, Kondisi Ketinggian Air Di Beberapa Lokasi Berkisar Antara 0,5 Meter Hingga 2,5 Meter.

“Dari Data Yang Berhasil Kita Kumpulkan Di Beberapa Titik Lokasi Banjir Khususnya Pada Wilayah Kelurahan Beriwit Ini Sedikitnya Ada 9 Rukun Tetangga (RT) Dan Beberapa Fasilitas Umum Yang Terendam Banjir,” Kata Ipda Catur Saat Di Konfirmasi Wartawan.

Kapolsek Menyebut Beberapa Kawasan Seperti Jembatan Merdeka Hulu, Jembatan Hungan, Musholla Darul Hasanah, Dan Jembatan Dirung Bajo Terendam Banjir.

“Banjir Ini Sudah Menyasar Kawasan Jalan Merdeka Hulu, Jalan A Yani, Jalan Temanggung Silam, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan A H Nasution, Dan Gg Purnawirawan,” Ungkapnya(red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online