Breaking News

Pemdes Puruk Kambang Lakukan Kerja Sama Dengan Pihak Perusahaan PT IMK dan Puskesmas Salurkan Bantuan Kepada Anak Stanting

Pemerintah desa puruk kambang, Rudi Hartono bersama perangkatnya melakukan penyaluran bantuan makanan tambahan kepada anak Stanting kegiatan ini juga dilakukan  kerjasama dengan pihak perusahaan PT IMK serta dengan pihak  Puskesmas datah kotou yang akan melakukan gerakan tim percepatan penurunan stanting.

kegiatan pemberian makanan tambahan kepada anak Stanting di lakukan 3 kali dalam seminggu dengan tujuan guna mengurangi serta mencegah terjadinya peningkatan angka Stanting bagi anak balita. 

pemberian makanan tambahan (PMT) dan pada hari ini Rabu tanggal 20 desember di lakukan kegiatan di desa Puruk kambang kecamatan Tanah siang selatan kabupaten murung raya.
sekaligus  juga  dengan pembagian sembako berupa beras, gula,minyak goreng telur dan susu untuk anak stanting.

menurut kepala desa Puruk Kambang Rudi Hartono",  diri nya berharap dengan adanya bantuan makanan tambahan yang di salurkan kepada anak Stanting bisa bermanfaat. 

Dan dengan adanya program pemerintah ini sangat membantu sekali, terciptanya pertumbuhan bagi anak stanting di desa puruk Kambang, dan perlu juga bagi kami pemerintah desa Puruk kambang menyampaikan, beberapa bulan sebelumnya jumlah anak stanting di desa kami ini berjumlah 6 orang.

namun sampai saat ini hanya bersisa 4 orang dan satu orang sudah dianggap sembuh, satu orang sudah melewati usia 5 tahun, itu total dari 6 orang anak ",ucap nya.

Kami juga sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan dan juga kepada instansi terkait yang telah memberikan kepedulian nya terhadap masyarakat  setempat, harapan kami semoga ke depan nya  anak Indonesia khususnya kabupaten murung raya pada umumnya di desa puruk kambang tidak ada lagi anak yang Stanting(tim).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online