Breaking News

Waket II DPRD Mura Berharap Pramuka Mampu Menjadi Benteng Generasi Muda Bangsa Indonesia

Media kota online.com-Wakil ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menegaskan agar Pramuka harus mampu menjadi benteng bagi generasi muda ditengah gempuran negatif.

Salah satunya seperti latihan gabungan yang melibatkan para penegak untuk menanamkan nilai-nilai positif seperti rasa nasionalisme, toleransi, perbedaan dan juga kekompakan.

“Untuk itu adanya gerakan Pramuka diharapkan menjadi bagian terdepan menanamkan nilai-nilai luhur, sehingga dapat membentengi generasi muda khususnya dari kecenderungan melakukan atau turut terlibat dalam pergaulan bebas dan juga perihal yang bersifat negatif,” tutur Rahmanto  (6/11/2023).

Rahmanto menyambut baik dan mengapresiasi aktifnya gerakan Pramuka Kwarcab Murung Raya dalam setiap agenda tahunan yang dilaksanakan terutama antusias anggota mula dari pembina, penegak, penggalangan hingga siaga yang berusia 7-10 tahun.

“saya selaku Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya sangat meng apresiasi dan juga tingkatkan pada pelatihan gerakan Pramuka ini agar anak-anak didik murung raya menjadi cuntuh yang baik dan bermartabat serta menjadi cuntuh yang baik untuk adik-adik mereka dimasa mendatang.(Hlm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online