Breaking News

Saat Musrembang PJ Bupati Tingkat Kan Program Di Mura

Puruk Cahu Media Kota online.com-Pada Saat Acara Musrembang Di gedung Tira Tangka Balang Kota Puruk cahu tanggal 8 Maret 2024.

PJ Bupati Hermon menyampaikan  perluasan pembangunan infrastruktur pendidikan dan kesehatan, serta pemerataan kualitas tenaga pendidikan dan kesehatan perlu ditongkat kan.
 
Kemudian pengembangan sistem perizinan dan penanaman modal, penguatan reformasi birokrasi dengan tata kelola berbasis kinerja dan IT, serta integrasi arah pembangunan pusat dan pemerintah daerah.
 
"Berikutnya adalah penguatan ekosistem pelaku usaha lokal dan penguatan jaring pengaman sosial," tambahnya. 
 
Hermon menyebut, kerja sama, kolaborasi, dan kreativitas bersama sangat diharapkan untuk mengatasi berbagai hambatan pembangunan.
 
Sinergi antara pemerintah daerah, legislatif, dan semua elemen masyarakat akan menjadi kunci kesuksesan implementasi program- program yang direncanakan.
 
"Saya yakin, dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, kita dapat meraih prestasi yang lebih baik," ujarnya.
 
Dia pun mengajak semua pihak menjadikan musrenbang RKPD ini sebagai wahana untuk membangun momentum positif dan menciptakan transformasi nyata bagi kemajuan daerah.
 
"Mari kita bersama-sama mewujudkan visi dan misi kita untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan berkeadilan," tegasnya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online