Breaking News

Murung Raya Dilahap C Jago Merah

Media Kota online.com-
Musibah kebakaran terjadi di kawasan Jalan A Yani tepat di depan Puskesmas Puruk Cahu kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah tepat nya di Kelurahan Beriwit hari Senin (19/2/2024) sore.

Kobaran api terjadi sekitar pukul 16,00 Wib, api sangat cepat membesar dan unit pemadam kebakaran  sangat kesulitan untuk memadamkan api tersebut  karena sumber api dari sebuah kios BBM milik warga.

Tim Pemadam Kebakaran di bantu pihak TNI Polri, PDAM, BPBD dan warga setempat terus berupaya memadamkan api yang telah menghanguskan sedikitnya 5 unit bangunan pertokoan hingga bangunan pedagang buah.

Pada saat itu Kapolres Murung raya  mengunjungi lokasi kejadian menurut nya l" setelah mendengar informasi ada kebakaran di wilayah kota Puruk cahu pihak Nye secepat nya menghubungi pemadam kebakaran dan instansi terkait lain nya agar bisa secepat nya penanganan.

Api sudah bisa di padam kan hinggaenjelang malam, Dalam peristiwa kebakaran tidak ada korban jiwa namun diperkirakan kerugian bisa mencapai miliaran rupiah.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online