Breaking News

Polsek Murung Aktif Patroli Menjelang Pemilu 14 Pebruari 2024

Puruk cahu Media Kota Online.com-Mendekati tahapan pemilu 2024 Jajaran Polsek Tanah Siang Selatan Polres Murung Raya (Mura) tingkatkan Patroli dialogis. 

Menurut Kapolres Murung Raya AKBP Irwansah SIK MM melalui Kapolsek Tanah Siang Selatan Iptu Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini lebih di tingkatkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tanah Siang Selatan. 

“Patroli dialogis kita laksanakan di seluruh wilayah Kecamatan Tanah Siang Selatan melalui bhabinkamtibmas kita di 7 desa,” kata Iptu Sutrisno kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (22/1/2024). 

Selain itu menurutnya pada saat ini Pemilu 2024 memasuki tahapan kampanye, pihaknya mengimbau agar masyarakat khususnya pengguna sosial media dapat lebih bijak menggunakan media sosial. 

“Jangan sampai masyarakat kita terjebak ataupun terhasut oleh informasi yang belum jelas kebenarannya termasuk upaya kampanye hitam melalui media sosial. Sebaiknya tanyakan dulu kebenarannya baik kepada kami maupun pemerintah kecamatan ataupun pemerintah desa sebelum membuat atau ikut menyebarkan informasi tersebut,” imbaunya lagi. 

Iptu Sutrisno juga menegaskan agar masyarakat lebih bisa lebih aktif melaporkan kepada pihaknya jika mendapati maupun mengetahui informasi terkait potensi tindakan yang sifatnya dapat mengganggu kondusifitas lingkungan dan ketertiban umum. 

“Kita siap menindaklanjuti setiap informasi maupun laporan dari masyarakat, demi menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Polsek Tanah Siang Selatan,” katanya(Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online