Breaking News

Pihak Kepolisian Mura Lakukan Patroli Rutin Di Setiap Keramayan Toko Emas.

Puruk Cahu Media kota online.com-Berpotensi menjadi sasaran tindak kejahatan beberapa toko perhiasan emas di kawasan Kota Puruk Cahu jadi target patroli dialogis yang di gelar oleh jajaran Satsabhara Polres Mura, Senin (8/1).

Kapolres Mura AKBP Irwansah SIK MM melalui Kasatsabhara Iptu Desmara Yance Hergiawan SH mengatakan bahwa patroli rutin tersebut terus di tingkatkan untuk memberikan keamanan dari potensi tindak pidana yang tidak di inginkan di sekitar masyarakat.

“Kita prioritaskan titik-titik keramaian masyarakat, khususnya gerai ATM, Toko Emas, dan lokasi-lokasi wisata lokal, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” kata Kasatsabhara.

Terlebih saat ini tahapan pesta demokrasi tahun 2024 akan memasuki tahapan pemungutan suara pada bulan Februari kedepan.

“Kami berharap peran aktif masyarakat, jika melihat ataupun mengetahui adanya potensi kejahatan serta kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat dapat segera menginformasikan kepada pihak kepolisian terdekat ataupun kepada anggota Sabhara yang sedang berpatroli,” tegasnya.(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online