Breaking News

Diduga Rem Blong Truk Kayu Teguling Hingga Memakan Korban

Puruk cahu Media Kota Online.com-Proses evakuasi tiga orang korban dari dalam kabin truk bak kayu berwarna kuning yang ringsek pada bagian depan, di duga akibat kecelakaan tunggal di Jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu, tepatnya pada kawasan Gunung Bakti Desa Sempango Kecamatan Murung berlangsung dramatis.

Peristiwa kecelakaan yang di perkirakan terjadi sekitar pukul 04.00 Wib dini hari ini, menyebabkan sopir truk bersama satu kernet tewas di tempat akibat terjepit, sementara satu korban lainnya dalam kondisi selamat. Ke tiganya terjepit dugaan sementara akibat kabin truk yang menghantam keras dinding bukit di lokasi kejadian.

Menurut keterangan dilansir dari  berita yang beredar di group sosial media Informasi Seputar Murung Raya (ISMR) admin group tersebut @Toni Aprianto kembali membagikan beberapa rekaman video pendek dari proses penemuan kejadian awal hingga proses evakuasi korban dari dalam kabin truk nahas tersebut.

“Allhamdulillah korban kecelakaan tunggal di turunan gunung bakti sudah di evakuasi…
Untuk penyebak kecelakaan ini belum bisa di pasti kan , pengalaman bang mimin mungkin tromol kepanasan sehingga menyebabkan rem blong saat menuruni gunung bakti…
Driver sama kenek nya meninggal dunia, anak driver allhamdulillah selamat,” tulisnya.

Tampak proses evakuasi para korban tersebut berjalan dramatis dan hanya menggunakan peralatan seadanya yang di lakukan bersama Tim URC BPBD Mura, TNI Polri bersama warga masyarakat sekitar.

Terlebih salah satu korban selamat merupakan anak dan juga cucu dari sopir dan kernet truk yang tewas terjepit, hingga berita ini di terbitkan rilis resmi terkait kecelakaan maut ini belum di terima(Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online