Breaking News

Perkuat Persatuan dan Kesatuan Jelang Tahun Politik, Polres Barito Utara Gelar Diskusi Bersama di Rumah Kebangsaan


Barito Utara – Polres Barito Utara, Polda Kalteng Kembali laksanakan kegiatan diskusi dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan di Rumah Kebangsaan Kabupaten Barito Utara di Jalan Lingkar Kota Muara Teweh, Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kabagops Polres Barut KOMPOL RENY ARAFAH, S.E., S.I.K.,  Kasat Binmas Polres Barut KOMPOL H. RAKHMADI, Kasat Intelkam Polres Barut AKP Masriwiyono, S.H., M.H., Para Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat Kab. Barito Utara.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kasat Intelkam Polres Barut AKP Masriwiyono, S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, namun juga untuk untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pemilu 2024 dan juga menyambut hari raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024

 

“ Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang juga bertepatan dengan telah dimulainya rangkaian kegiatan ibadah dalam menyambut hari raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 saat ini masyarakat tidak boleh lengah dan juga perdamaian tidak boleh goyah, natal dan tahun baru dapat menjadi momen penting untuk menyampaikan pesan pesan damai dalam semangat kebangsaan. Oleh karena itu perlu dukungan dari berbagai pihak, baik dari para Toga, Todat maupun Tomas untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya diwilayah Kab. Barito Utara sehingga persatuan dan kesatuan serta rasa toleransi antar umat beragama di Bumi "iya mulik bengkang turan" tetap terjaga dan tidak mudah terpecah belah,”jelasnya, Jumat (15/12/2023) pagi.


Menanggapi hal tersebut, dari para Toga, Todat maupun Tomas juga menyampaikan kesiapan untuk menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif serta siap untuk bersama menjaga persatuan dan kesatuan. (AF)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online