Breaking News

Peserta DPD LASQI Mura Medapat kan Juara Tingkat Nasional

Mediakota online.com-Sebanyak 4 peserta Lembaga Senin Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Murung Raya Meraih Juara Di tingkat Nasional dalam mengikuti lomba  FSQ di Tangerang Banten.

Peserta dari DPD LASQI ini mampu meraih juara  sehingga Kalimantan tengah menjadi peringkat ke 5 Nasional, atas perjuangan dan semangat mereka bersama.

Sebanyak 4 orang peserta dari murung raya  yang berhasil menjuarai sejumlah cabang lomba pada Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Nasional, yang berlangsung pada tanggal 8-12 November.2023 di Kota Tangerang Provinsi Banteng.

Ada pun nama-nama yang mendapat kan juara prestasi di tingkat nasional.
Helen juara 3, 
Altafunnisa juara 3,
M.Gigih rofiki juara harapan 1
M.Marinda Harapan 2

Tidak sia-sia PJ Bupati dan beberapa dari anggota DPRD Mura Yang sudah memberikan bantuan atas keberangkatan para peserta untuk menuju kota Tangerang provinsi Banten beberapa waktu lalu .

"empat orang ini mendapat hasil cukup memuaskan, dari beberapa cabang yang di ikuti, Rahmanto mengucapkan terimakasih nya kepada semua pihak " Saya atas nama ketua DPD Lasqi Kabupaten Murung Raya, kami menyampaikan rasa bangga, bersyukur.atas prestasi yang diraih oleh anak didik kami dan sehingga dapat mengharum kan nama provinsi Kalteng juga kabupaten murung raya" Ucap Rahmanto, Minggu (12/11/2023).

Menurut Rahmanto melalui prestasi
yang ditorehkan ini, mudah-mudahan dapat
menjadi spirit penyemangat, serta
Motivasi bagi anak-anak yang ada di kabupaten murung raya, karna ini suatu menjadi kebanggaan untuk warga masyarakat Kabupaten Murung Raya.

"Dan ini juga  untuk meningkatkan keinginan.kita bersama  untuk menggali dan melatih potensi, serta kemampuan untuk generasi- generasi dimasa mendatang ," bebernya.

Politikus PKB ini juga mengucapkan
terima kasih dan apresiasi serta
penghargaan kepada pemerintah daerah, kepada DPRD .DPD, Pelatih dan official telah mendukung sehingga peserta yang mereka kirim mampu meraih prestasi di tingkat nasional.

hal demikian akan menjadi catatan sejajar kabupaten Mura, daerah paling ujung di kalteng memiliki
kemampuan cukup bagus dan mampu berkompetensi di tingkat nasional yang sudah tentu memiliki pesaing-pesaing yang cukup berat "kata Rahmanto lagi. 

“Ini menjadi.kebanggaan kita bersama akan terus berupaya, jajaran DPD Lasqi mengajak
pemerintah daerah dan unsur
pemerintah dapat menggali potensi yang.ada di kabupaten mura,” tukasnya(Hlm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online