Breaking News

Tim BPBD Evakuasi Korban Jiwa Cis Terbalik

Puruk cahu Media kota online.com-akibat banjir Yang Hingga Saat Ini melanda  Wilayah Murung Raya salah satunya Kelurahan Beriwit Dan Puruk Cahu Seberang Menelan Satu(1)Korban Jiwa.

Berdasarkan Informasi Dari Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebupaten Murung Raya (Mura) Yang Mengevakuasi Muksin (52) Yang Di Duga Sementara Merupakan Korban Laka Air.

Nando Humas BPBD Yang Berhasil Di Hubungi Melalui Telp Mengatakan Bahwa, Beberapa Jam Yang Lalu Tim BPBD Telah Mengevakuasi Korban Yang Merupakan Warga Puruk Cahu Seberang Bersama Keluarganya Untuk Mendapatkan Penanganan Tim Medis.

“Untuk Data Kejadian Persisnya Tim Yang Mengavakuasi Di Lapangan Tidak Mengetahui, Namun Karena Informasi Dari Warga Kawan-Kawan Bersama Tim Kesehatan Langsung Menuju Lokasi, Informasi Sementara Bahwa Sebelumnya Telah Terjadi Perahu Cess Terbalik,” Kata Nando, Rabu (17/1/2024).

Proses Evakuasi Dramatis Yang Terjadi Di Tengah-Tengah Bencana Banjir Ini Pun Sempat Di Abadikan Warga Melalui Video Berdurasi 27 Detik.

“Informasinya Sementara Itu Yang Bisa Kita Sampaikan, Untuk Lebih Jelasnya Kita Sedang Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian Atas Kejadian Tersebut,” Ujarnya Singkat (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online