Breaking News

Polres Mura Sosialisasi Terhadap Anak SMAN Mura, Tertib Berlalu Lintas

Puruk cahu media kota onlin .com-Polres Murung Raya gelar Police Goes to School” di SMAN 3 Murung Raya. Kegiatan ini  di pimpin langsung oleh Kapolres Mura AKBP IRWANSAH, S.I.K., M.M., pada hari Selasa (9/1/2024) pukul 09.00 WIB.

tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah, guna memberikan pemahaman penting tentang keselamatan berlalu lintas dan kedisiplinan kepada para pelajar. Dengan tema “PELAJAR CERDAS TERTIB BERLALU LINTAS”, Polres Murung Raya ingin mengajak generasi muda untuk menjadi pelajar yang cerdas dan patuh terhadap aturan lalu lintas.

Dalam sambutannya, Kapolres Murung Raya, AKBP IRWANSAH, memberikan pesan yang mencakup berbagai aspek kehidupan remaja.

“Kami memberikan Penyuluhan tentang budaya tertib berlalu lintas menjadi fokus utama, sambil memberikan peringatan terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba, penggunaan knalpot brong, pergaulan bebas, imbauan berita palsu (hoax), dan memberikan panduan bijak dalam bermedia sosial,”ungkap Kapolres.

Kehadiran anggota Satlantas Polres Murung Raya dan Kanit Binmas Polsek Murung Polres Murung Raya turut menambah nilai positif kegiatan ini. Dengan interaksi langsung antara polisi dan siswa-siswi, diharapkan dapat memperkuat rasa saling pengertian dan kepercayaan antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan “Police Goes to School” ini menjadi bentuk konkret dari upaya Polres Murung Raya untuk memberikan kontribusi positif dalam membentuk karakter generasi muda yang cerdas, disiplin, dan bertanggung jawab. Semoga kegiatan serupa akan terus diadakan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Kota Online