Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi

Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi
Adbox

Senin, 01 Oktober 2018

Sekertaris & Perwakilan Anggota Kelompok Tani Sri Sawah Mukti, Akan Datangi Kantor Bupati, Minta Ketegasan [Distanak] Pandeglang, Atas Bantuan Pertanian Yang Diduga Sarat Penyimpangan


PANDEGLANG Media Kota Online.com
Perwakilan Anggota beserta Sekertaris Kelompok Tani “Sri Sawah Mukti” Kampung Rancakarya, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Akan mendatangi Gedung Negara
Pendopo Bupati Kab.Pandeglang, Senin,(8/10/18).
“Sakib Selaku Sekertaris Kelompok Tani “Sri Sawah Mukti” mengatakan, Pihaknya mendatangi Kantor Bupati, untuk meminta ketegasan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang, atas permasalahan Pupuk Urea bersubsidi Penetapan CPCL Bantuan Pemerintah Pengembangan Jagung Hibrida Perluasan Areal Tanam Baru (PATB),” Katanya.
Menurut pengakuan Sakib selaku Sekertaris, Kelompok Tani “Sri Sawah Mukti” Aset-aset yang diterima dari bantuan pemerintah serta Pendapatan-pendapatan kelompok tani Bantuan dan Penghasilan-penghasilan dari usaha kelompok tani yang sah dan Pengelolaan tidak dilakukan secara transparan,” Jelasnya.
Dia berharap dengan bertemu Hj. Irna Narulita, S.E., M.M. Bupati Pandeglang, akan ada penyelesaian terhadap revitalisasi kelompok dengan dasar Pengelolaan tidak dilakukan secara transparan. yang sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) yang merupakan petugas dari Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian yang diperbantukan untuk memberikan pengarahan, pembinaan, dan penyuluhan di bidang pertanian, Padahal revitalisasi perubahan pengurus dilakukan melalui musyawarah anggota kelompok sudah dibuat dan ditandatangani kepala desa dengan hasil musyawarah untuk mencapai mufakat anggota kelompok,” Ungkapnya.

atas dasar revitalisasi yang sudah dikukuhkan tetapi belum ada kepastian. Jika tidak menemui jalan keluar, maka pihaknya akan berangkat ke Provinsi memperjuangkan hak sekertaris beserta anggota kelompok Sri Sawah Mukti,” Tutupnya.
[Jurnalistik | Kasman]