Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi

Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi
Adbox

Jumat, 12 Oktober 2018

Mobil Dinas Camat Angsana Diganti Pelat Hitam | Timsus LSM GPS Angkat Bicara.


PANDEGLANG | Media Kota 
Ada-ada saja kelakuan PNS di lingkungan Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang-Banten. Mobil dinas yang menggunakan pelat nomor merah diganti menggunakan plat nomor hitam.
Pelanggaran salah satu PNS yang bekerja di lingkungan Kecamatan Angsana ini kemudian disoalkan oleh salah satu kontrol sosial Timsus LSM GPS Banten “M.Wijaya,” Saat memberikan informasi kepada globalmediain.online pada Selasa (9/10/18) lewat pesan WhatsApp.

Timsus GPS menjelaskan mobil dengan nomor A 1094 J yang digunakan sering gonta-ganti plat nomor. Dan mobil tersebut rupanya mobol dinas plat merah yang dikendarai Camat Angsana,” Jelasnya.
“Kendaraan Dinas menggunakan pelat nomor merah diganti hitam apabila diperbolehkan maka semua mobil dinas yang ada diwilayah pandeglang bisa diganti ke plat nomor hitam semua,” Ujarnya.
M.Wijaya menila mobil yang di kendarai Camat Angsana dengan sengaja diganti nomor plat hitam dengan menyetak sendiri plat nomor tersebut.
“Apakah Ketentuannya diperbolehkan atau tidak, Masa mobil dinas dihitamkan,” Paparnya.
Ia mengatakan, mobil dinas yang diganti plat nomornya menjadi hitam dengan sengaja sudah melanggar ketentuan itu harus mendapat sanksi yang tegas dari Pemkab. Pandeglang,” Tutupnya.
Sementara itu Camat Angsana “Holil,” saat dikonfirmasi melalui pesan WhatShapp tidak ada balasan

[Jurnalistik | Kasman]