Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi

Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi
Adbox

Kamis, 20 September 2018

Warga Kp Terusan & LSM GPS Apresiasi Pembangunan Ruas Jalan Kp Sabang-Kp Bakung Kecamatan Sukaresmi Kontraktor Pelaksana CV HABIL PUTRA MANDIRI


PANDEGLANG Media Kota.online
Apresiasi Warga Desa Sidamukti khususnya warga Kp Terusan telah dilaksanakannya Proyek Peningkatan jalan Kp Sabang-Kp Bakung, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Pekerjaan Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) penilaian baik atau penghargaan terhadap kegiatan pekerjaan tersebut.

“Ahmad.S” Salah Seorang Warga Kp Terusan, Rt. 02 Rw. 07 mengungkapkan, Warga sangat senang ruas jalan Kp Sabang-Kp Bakung diperbaiki karena sebelumnya harus berputar melalui jalur lain, “Ucapnya.
Kami warga Masyarakat Merasa Puas dengan dilaksanakannya pembangunan peningkatan jalan Kp Sabang-Kp Terusan oleh Kontraktor Pelaksana CV, HABIL PUTRA MANDIRI, “Sdr.Bp.Ubad, selaku pelaksana lapangan, “Tegasnya.
Proyek Senilai Rp. 1.282.520.477,- (Satu Milyar Dua Ratus Delapan Puluh Dua Juta Lima Ratus Dua Puluh Ribu Empat Ratus Tujuh Puluh Tujuh Rupiah), Surat Perjanjian Kontrak, Nomor 600/37/SPK-KONST/PPJ/DPUPR-BM/2018 yang bersumber dari APBD Pemerintah Kabupaten Pandeglang Dinas (PUPR) yang terletak di Kp Sabang-
Kp Terusan Desa Sidamukti di apresiasi positif oleh warga masyarakat. Karena menurut masyarakat setempat, pembangunan terbilang tepat sasaran terhadap kepentingan warga. Sudah bertahun-tahun dan bahkan berpuluh tahun lamanya, warga setempat menunggu adanya proyek pembangunan tersebut.
Pasalnya, semenjak dibangun mempermudah dan memperluas akses transportasi berbagai jenis kendaraan warga sekitar, “Tutupnya kepada awak globalmediain.online, Jum'at Siang (07/09/18).
M. Wijaya Timsus Lsm GPS Banten, yang juga merupakan kontrol sosial turut mengaku, bahagia dengan adanya pembangunan ini, “Ucapnya, 
mudah-mudahan pekerjaan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan bisa diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan, “Ungkapnya.
Ia menambahkan, “Sdr.Bp.Ubad” Selaku Pelaksana CV, HABIL PUTRA MANDIRI, bekerja dengan baik dan kualitas bangunan tak terabaikan. “Saya selaku kontrol sosial dari perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Gps Banten, Sangat Setuju Apabila pelaksana selalu bekerja dengan baik dan mengawasi pelaksanaan pembangunan dengan maksimal, Sehingga, Proyek tersebut bisa berkualitas dan dapat digunakan untuk jangka panjang, ”Pungkasnya. [Jurnalistik | Kasman]