Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi

Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi
Adbox

Jumat, 23 Februari 2018

DPD KNPI Kota Kubu Ali Hanafiah Gelar Musda Ke IV

Serang, Media Kota

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV, di Hotel D’Griya, di Jln. Yusuf Martadilaga, No. 17, Cipare, Kota Serang, Kamis, (22/02/18).
Hadir pada Musda Ke-lV tersebut, Walikota Serang, Tb. Haerul Jaman, Perwakilan Polres Serang Kota, Ketua DPP KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah beserta jajaran, dan OKP PK KNPI SeKota Serang.
Dalam acara Musda Ke-IV DPD KNPI Kota Serang periode 2018-2023 ini kandidat yang berkompetisi bernama M. Nasrudin dan Bilal. Keduanya di sahkan telah memenuhi syarat untuk maju menjadi calon Ketua DPD KNPI Kota Serang. M. Nasrudin mendapatkan jumlah dukungan 2 PK dan 5 OKP. Sementara Bilal mendapatkan dukungan 1 PK dan 43 OKP.
Dalam sambutanya, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah mengatakan, KNPI Kota Serang, merupakan organisasi milik pemuda Kota Serang, siapapun yang memliki kapasistas, kapabilitas dan kemampuan yang bagus bisa menjadi anggota KNPI.
"Mudah-mudahan ketua terpilih bisa mempersatukan pemuda di Kota Serang dan membuktikan visi misinya mempersatukan dan memberdayakan pemuda di Kota Serang,” katanya.
Ali Hanafiah berharap, untuk ketua terpilih kedepannya agar dapat fokus pada program kerja dalam rangka memberikan pembinaan dan kemandirian pemuda di Ibu Kota Serang ini.
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Serang terpilih, Muhamad Bilal mengatakan, pemuda Kota Serang harus menjadi pemuda yang aktif dengan kreatif, bersatu dan tidak terpecah belah. Dirinya berkomitmen untuk memajukan kepemudaan pada masa kepemimpinannya.
“Saya siap membawa KNPI menuju arah yang lebih baik. Kita tunjukan bahwa KNPI itu organisasi yang memberdayakan pemuda,” ungkapnya, (As)