Adbox

Sabtu, 27 Januari 2018

"Hasil Musrenbang di Kelurahan Warung Jaud, Infrastruktur Jadi Skala Prioritas"

Serang, Media Kota - Dalam rangka mewujudkan pembangunan di Kota Serang, Kelurahan Warung Jaud menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan, dikantor Kelurahan Warung Jaud, Jum'at, (26/01/2018).

"Hasil Musrenbang  di Kelurahan Warung Jaud, Infrastruktur Jadi Skala Prioritas"

Tujuan Musrenbang ini yaitu membahas usulan kegiatan hasil Rapat Lingkungan yang ditujukan ke Kelurahan berdasarkan urutan prioritas masing-masing Lingkungan, kemudian menetapkan kegiatan prioritas

Kegiatan musrenbang tingkat kelurahan dihadiri Camat Kasemen, Sekretaris Camat Kasemen, Kasi Ekbang dari Kecamatan Kasemen, para Ketua RT dan RW, Kader-kader PKK dan Tokoh Masyarakat dilingkungan Kelurahan Warung Jaud.

Lurah Warung Jaud, H. Saifullah, S.AP, M.Si, mengatakan hasil musrenbang Kelurahan Warung Jaud banyak usulun dari masyarakat yang diwakili dari RT setempat.

"Seperti solokan air (Drainase), TPT, Jalan dan Posyandu," kata Lurah Warung Jaud H. Saifulloh, S.A.p, M.Si, usai menggelar kegiatan musrenbang, dikantor Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Jumat, (26/01/2018).

Lanjut, Saifulloh menjelaskan hasil dari musrenbang tingkat Kelurahan nanti akan dibawa ketingkat Kecamatan dan akan dibawa ketingkat Kota.

"Untuk pembangunan kedepan, kami lebih memprioritaskan ke bagian selatan terutama di lingkungan Kesumberan, ketika musim hujan, tidak ada lagi yang namanya drainase yang mampet," katanya.

Saifulloh melanjutkan pembangunan hasil musrenbang tahun kemarin terjadi tumpang tindih, supaya tidak terjadi lagi tumpang tindih.

"Saya sudah survei ke lokasi, ternyata kondisinya masih memprihatinkan, Insya Allah pembangunan yang akan mendatang akan diarahkan kesana," ucapnya.

Saifulloh berharap, mudah-mudahan hasil musrenbang tahun ini, bisa berjalan sesuai dengan harapan.

"Saya juga sudah mengajukan kerjasama antara pihak kota dengan pihak kelurahan dalam membangun dan mudah-mudahan ditahun depan tidak ada lagi seperti itu," ungkapnya.(Adhe)