Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi

Pimpinan Umum / Pimpinan Redaksi
Adbox

Sabtu, 06 Januari 2018

DPC PPP Kota Serang Gelar LKKD Guna Cetak Kader Terbaik Jelang Pilkada 2018

Serang, MK Online- Guna menciptakan kader terbaik dan berkompeten dalam membangun persatuan, Dewan Pimpinan Cabang, Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Serang, memberikan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD), dengan tema "Menciptakan Kader-Kader Pembangunan Yang Handal, Menjunjung Persatuan, Untuk Mensukseskan Pilkada 2018 Dan Pilpres 2019", pelatihan tersebut (24/12) dilaksanakan di Gedung Graha Abdi Negara (Kopri), Jln. Jend. Ahmad Yani No. 74, Kota Serang.



Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuhaeni mengatakan, kegiatan ini salah satu untuk melakukan kaderisasi agar PPP masuk ketiga besar dan memenangkan Pemilihan Wali kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang 2018. Dari palatihan ini juga kami meminta kepada kader-kader DPW, DPC dan PAC tidak boleh menolak atau tidak boleh menyimpang, kita harus memenangkan Pilkot Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang dimana Partai PPP sudah melakukan Rekomendasi calon Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang yaitu Syafrudin dan Subadri Usuludin jadi kita harus memenangkan pilkot 2018, katanya.

Baca Juga: MPI, Upayakan Pembebasan 2 Wartawan Reuters Yang Di Sandra Di Myanmar

Lanjut, Uhen mengatakan, Minggu depan DPC PPP Kota Serang akan memberikan Jas dan KTA untuk Subadri Usuludin menjadi kader terbaik Partai PPP. Kita juga berharap Partai PPP di masuk ke tiga besar, partai ini harus tumbuh besar dari bawah ke atas, tentunya kita memiliki misi kedepa Kader-kader yang hari ini hadiri bisa membangun Partai PPP lebih baik, Dan kader-kader wajib hukumnya membantu memenangkan calon kepala daerah, pemilu dan legislatifnya, harapannya.

Uhen menjelaskan, bahwa pelatihan tersebut di ikuti oleh 120 peserta terdiri dari Ranting, Ketua dan Sekretaris PAC, serta pengurus harian, sesuai dengan undangan, sedianya kedepannya menyediakan sekertaris dan bendaharanya untuk diikuti pelatihan. Tahun ini kami berharap dari kegiatan LKKD PPP bisa besar balik lagi, target pertama kita harus memenangkan Subadri Usuludin, DPC akan mensport PAC agar bisa lebih bersosialisasikan dengan calon Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang yang sudah kita rekomendasikan, terangnya.

Baca Juga: Tunggu TTD Cak Imin Untuk Duet Koalisi Kece Mustafa-Nunik

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mengatakan, dirinya berniat untuk dari sekarang hingga seterusnya Bersama-sama akan membangun PPP yang lebih baik.

“Saya rasa kepindahan saya bisa diterima oleh kader-kader PPP, saya terkesan dan terharu atas diterimanya saya sebagai kader PPP, Kemenangan nanti ada di pundak dan keseriusan kita, niat yang kencang, dan kita harus yakin bahwa nanti di pilkot target kita menang dan kader Partai PPP masih solid,” ucapnya.

Lanjut, Subadri menjelaskan, bahwa kader-kader terbaik mulai dari tingkat DPW, DPC sampai PAC dari sekarang harus menjadi kader terbaik dan bisa bersama-sama mambangun PPP yang lebih baik, jadi dirinya memohon kader-kader PPP mari disolidkan dan berniat baik untuk PPP.

“Niat saya bukan main-main, Saya ingin bergerak bersama rakyat, dan bergerak bersama kader-kader PPP, Target tiga besar akan insya allah akan tercapai, mulai hari ini kita berniat dengan baik untuk PPP,” pungkasnya.
PAWARTA NUSANTARAcom 

(PN/red/gm)