Adbox

Ads

ads

Cari Blog Ini

Rabu, 10 Januari 2018

BUYA Deklarasi Pemenangan Pilkada Serang 2018-2023 Jalur Independent

Serang, MK Online-Tim Pemenangan yang tergabung dalam BUYA (Berani, Unggul, Yakin, Amanah), mendeklarasikan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang 2018 - 2023, melalui jalur perseorangan (Independent), Saimsul Hidayat - Rohman, dilapangan Citra Gading, Cipocok, (09/01) Kota Serang.

BUYA Deklarasi Pemenangan Pilkada Serang 2018-2023 Jalur  Independent.

Samsul Hidayat mengatakan dengan deklarasi ini menjadi bukti kesiapan kami dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kota Serang. Dengan dukungan semua pihak, ia dan pasangannya berani maju dan optimis untuk memenangkan Pilkada Kota Serang 2018.

"Dengan penuh semangat, penuh aspirasi akan menjadi modal dasar dan penambah kekuatan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Serang 2018 - 2023," kata Samsul.

Lanjut, Samsul mengungkapkan sudah 10 tahun Kota Serang berdiri, kesejahteraan, keadilan, dan yang lainnya belum dirasakan merata oleh rakyat Kota Serang.

“Kita mempunyai landasan yang baik, yaitu untuk membangun, mensejahteraaan dan menciptakan keadilan yang merata bagi rakyat Kota Serang,” ujar Samsul usai deklarasi pemenangan pasangan calon Samsul - Rohman, dilapangan Citra Gading,  (09/01) Kota Serang.

Selain itu, Samsul menerangkan mengenai strategi kemenangan kami, yang pertama perlu diperkuat dalam barisan keluarga, tim, relawan, dan seluruh elemen masyarakat yang secara ikhlad dan murni dari hati nurani, murni dalam rangka untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kota Serang.

"Meskipun lawan dari partai politik membangun koalisi besar dan sebagainya, tidak akan menjadikan kami gentar, dan kerdil mental. Tapi, justru malah menjadikan kami semangat untuk terus maju dan berjuang," terangnya.

Sementara itu, Rohman, bakal calon Wakil Walikota Serang mengungkapkan, ini adalah satu bukti bahwa rakyat Kota Serang membutuhkan pemimpin baru, pemimpin yang di idamkan. Hal ini merupakan momen yang tepat dalam proses berdemokrasi, karena dengan Pilkada maka pemimpin itu akan diciptakan.

“Saya kira, dukungan rakyat sangat tulus dan ikhlas kepada kami, dan itulah yang akan menjadi bekal bagi kami untuk kemenangan dalam kontestasi pilkada ini,” ungkapnya.
(Dhe/Sar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar